Rabu, 14 April 2010

SAHABAT

Rame kan ?
Rame banget .
Ada Nasuha , Tigana , Ana , Mei , Riki alias Bangke , Arif , Adi, dan gw .

Tau ga sii ,
waktu tu qtorg sore ny mau makrab .
qtorg baru beberapa minggu kuliah .
rasanya semuanya itu temen gw .
Kami semua akrab satu sama lain .
Bener-bener seru deh waktu itu .


Semuanya senyum kan ??
ketawa-ketawa terus deh pokoknya seharian sambil nunggu sore .
Emang yang bikin gokil Adi .
Dia tuh anaknya gokil banget .
Seneng banget ngocok perut orang dengan becandaannya yang ga nyambung .
pokoknya seneng banget bisa temenan sama dia .

Tapi sekarang bahkan senyum itu jarang melintas lagi .
Dia udah jarang senyum di depan gw .
gw ga tau harus ngelakuin apa lagi buat dia balik lagi .
Bahkan ngelupainnya pun ternyata ga mampu .
Rasanya ga adil ,
dia ga pernah mau tersenyum di depan gw ,
tapi dia sering tersenyum dengan orang lain ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar